MDKOKO Purchase regulation
Hi All untuk semua yang mau akses dan melakukan pembelian by website, kalian bisa baca aturan sebagai berikut ya... apabila ada kendala atau kerusakan produk pada saat pengiriman silahkan baca dulu dengan teliti atau bisa direct pemesanan melalui Line dan WA yang tertera pada Blogger kami ya...
Semua tata cara sudah ada pada website kami silahkan kunjungi ke www.mdkoko.com
Happy Shopping~~~~
Pembayaran
Anda bisa lakukan transfer lewat internet banking, phone Banking, atau setor tunai melalui bank terdekat.
Pastikan nama pemesanan sama dengan nama penyetor. Pembayaran sudah harus kami terima dalam waktu 7 hari setelah pemesanan. Apabila dalam waktu 7 hari tersebut kami belum menerima transfer pembayaran untuk pesanan anda, maka secara otomatis pesanan anda akan terhapus pada sistem kami.
Shipping
- Shipping Method : Parcel Service
- Shipping Area : A Region.
- Shipping Cost : Rp43,800.00 ~ Rp900,000.00
- Shipping Time : 5 - 10 days
- Pengiriman● Metode Pengiriman: Parcel Service● Area Pengiriman: A Region.● Biaya Pengiriman: Bebas dengan syarat: Biaya Pengiriman senilai Rp 180,000.00 akan ditambahkan untuk jumlah order senilai kurang dari Rp 1,750,000.00● Waktu Pengiriman: 3 - 7 hari● - Metode Pengiriman: sindex- Lokasi Pengiriman: Seluruh Dunia- Waktu pengiriman: 3-7 hari kerja dari pembayaran (pengiriman hari yang sama tidak tersedia)Harap mempertimbangkan bahwa beberapa produk mungkin memerlukan waktu tambahan untuk pengiriman dan pemrosesan.Penting: Pesanan Anda dikirim setelah pembayaran Anda telah dituntaskan. Silakan menghubungi pusat layanan pelanggan kami jika Anda ingin meminta pertukaran atau pengembalian terhadap pesanan Anda.- Biaya pengiriman:1) otomatis terhitung2) Gratis pengiriman untuk pesanan lebih dari Rp 1,750,000.00
Returns & Exchanges
Pengembalian & Pertukaran
1.Persyaratan:
Harap mempertimbangkan bahwa kami hanya menerima kualifikasi pengembalian tetapi tidak untuk pertukaran. Pengembalian dilakukan setelah produk yang dikembalikan telah lulus pemeriksaan kami.
1) Item memenuhi syarat untuk pembatalan jika:
- Anda memposting permintaan Pengembalian dalam waktu 24 jam pembayaran dan pesanan Anda masih dalam status "Ditunda" (jika pesanan Anda dalam status "Antri untuk Pengiriman", silahkan hubungi pusat layanan pelanggan kami) atau
- Pesanan tertunda selama lebih dari 10 hari sejak pembayaran dan Anda belum menerima pemberitahuan mengenai penundaan; atau - Pesanan tersebut sudah habis.
2) Kami menerima pengembalian jika:
- Anda menerima produk yang berbeda dari pesanan Anda; atau
- Anda menerima produk yang rusak. ** Instruksi Pengembalian
(1) Posting permintaan pengembalian pada forum Pengembalian kami dalam waktu tiga hari sejak diterimanya. Anda diminta untuk melampirkan foto-foto produk yang diterima dan sertakan kode barang, jumlah pesanan, dan alasan pengembalian.
(2) Seorang perwakilan layanan pelanggan akan menghubungi untuk membantu Anda melalui email atau telepon.
(3) Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi awal mereka, yang meliputi tag dan kemasannya. Juga, Anda perlu menyertakan catatan dari nomor pesanan, nama, dan ID pengguna Anda.
* Harap diperhatikan bahwa pengembalian diterima HANYA JIKA Anda mengikuti petunjuk di atas dan permintaan kembali Anda telah disetujui oleh staf kami. Pengembalian yang dikirimkan kepada kami tanpa persetujuan tidak diterima.
* Perlu diketahui bahwa BAHKAN item yang rusak / yang salah harus dikembalikan dengan semua tag dan label yang utuh. Item tersebut harus dikirim dalam kemasan aslinya dan tidak terpakai.
* Harap sertakan semua isi dari paket asli dan hadiah gratis (jika ada) dalam kemasan yang Anda kembalikan.
* Biaya Pengiriman untuk pengembalian disebabkan oleh kesalahan kami akan dibayar oleh perusahaan. Namun, jika cash on delivery EMS tidak memungkinkan, maka Anda dapat memindai tanda terima dan kirimkan dengan item pengembalian atau posting gambar di forum. Biaya pengiriman akan dikembalikan setelah item yang dikembalikan telah tiba.
3) Kami tidak menerima pengembalian jika:
- Anda akan mengembalikan item hanya karena Anda berubah pikiran (ukuran, warna, dll)
- Anda akan mengembalikan sepatu, tas, atau aksesori lainnya
- Produk rusak akibat kesalahan Anda
- Permintaan pengembalian Anda tidak disetujui oleh staf kami\
Item berikut tidak dianggap cacat:
* Item yang awalnya diproduksi tanpa tag atau label
* Item dengan lipatan yang mungkin telah dibuat saat pengiriman
* Produk dengan hasil akhir yang tidak memuaskan / lengkap karena produksi masal.
4) Jika ada item yang hilang dari pesanan Anda:
* Hubungi pusat layanan pelanggan kami melalui telepon atau melalui forum (jika Anda tidak dapat menghubungi kami melalui telepon) dalam 1 hari pengiriman.
* Harap simpan semua isi dari paket asli termasuk bahan kemasan (kotak, kantong plastik dll) dengan Anda sampai Anda diminta melakukan sebaliknya.
Harap dicatat bahwa kami tidak dapat memproses pengembalian dana untuk item yang hilang jika Anda kehilangan atau merusak materi kemasan.
Comments
Post a Comment