Posts

Showing posts from 2016

Recommended Korean Makeup

Image
1. JIGOTT WHITTENING CREAM



produk dari Jigott mampuh membuat kulitmu menjadi lebih putih dan bersih ^^ Jigoot Activated Whitening Cream. walaupun mungkin di Indonesia belum terdapat nomer bpom nya, produk kecantikan yang dapat membuat kulit mu lebih putih ini, aman, sertaaaaa di dalam komposisinya tidak mengandung partikel-partikel hewani, alias produk ini halal dipakai untuk kamu-kamu yang muslim.







2. JIGOTT SNAIL CREAM


Produk ini mengontrol air dan menyerap UV dan bagus bagi yang kulitnya sensitif.









3. ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT


liptint ini gampang di pakai dan long lasting dan gel nya membuat bibir terlihat sehat dan berkilauan.










4. EKEL MASK PACK

 ekel mask pack ini ada macem 2 dgn masing masing yang memiliki kegunaan sendiri - sendiri











5. A'PIEU MARKER PEN TINT


Marker Pen Tint itu adalah lip tint yang berbentuk seperti spidol jadi tidak belepotan waktu menggunakannya. nggak akan bikin bibir kering, waterproof dan long lasting lho!! ooo ya satu lagi harganya murah dan terjangkau…

Recommended Korean Makeup

Image
Recommended Korean Makeup

1. JIGOTT WHITTENING CREAM



produk dari Jigott mampuh membuat kulitmu menjadi lebih putih dan bersih ^^ Jigoot Activated Whitening Cream. walaupun mungkin di Indonesia belum terdapat nomer bpom nya, produk kecantikan yang dapat membuat kulit mu lebih putih ini, aman, sertaaaaa di dalam komposisinya tidak mengandung partikel-partikel hewani, alias produk ini halal dipakai untuk kamu-kamu yang muslim.







2. JIGOTT SNAIL CREAM


Produk ini mengontrol air dan menyerap UV dan bagus bagi yang kulitnya sensitif.









3. ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT


liptint ini gampang di pakai dan long lasting dan gel nya membuat bibir terlihat sehat dan berkilauan.










4. EKEL MASK PACK

 ekel mask pack ini ada macem 2 dgn masing masing yang memiliki kegunaan sendiri - sendiri














5. A'PIEU MARKER PEN TINT

Marker Pen Tint itu adalah lip tint yang berbentuk seperti spidol jadi tidak belepotan waktu menggunakannya. nggak akan bikin bibir kering, waterproof dan long lasting lho!! ooo ya satu lagi harg…

[HOLIKA HOLIKA] Gudetama Edition

Image
Holika holika mengeluarkan gudetama edition lho!!!
gudetama edition ini ada apa aja??? Jelly Dough Blusher:pakcagingnya lucu lho...jelly dough blusher ini ada 2 warna: plum jelly dan grapefruit jelly. Di grapefruit jelly, packagingnya dibuat muka gudetama yg bahagia sedangkan yang satunya dengan ekspresi putus asa. di dalemnya juga ada sponge puff dan plastik bergambar untuk memisahkan antara blushernya dan puffnya. Terdapat wangi bebuahan yang menyegarkan. Meskipun wanginya tidak lama, tetapi wanginya akan tercium setiap kali kalian memakainya. Jelly Dough Blusher ini bukan cream ataupun powder, bisa dibilang blusher yang bentuknya mirip sperti clay. Teksurnya gampang buat dicampur, wangi, packaging lucu, kalaian pasti senang untuk membawanya kemana-mana/ touch up. Jelly Dough Blusher bisa bertahan selama 4-6jam, itupun kalau kalian tidak mengusap2 pipi seperti yang dilakukan gudetama.^^ Melting Lipbutton: simple click type lipstik, tinted lipstik button, dan mengandung ekstrak sayur2an…

A'pieu Marker Pent Tint

Image
Hallo sista-sista :))))

Sebentar lagi kan Lebaran ayo lengkapi kecerahan harimu.
Marker Pen Tint ini bisa bikin wajah dan bibirmu tambah cerah yang tahan lama dari biasanya lho!!

Jangan khawatir sista!!!

A'pieu Marker Tint ini bisa bikin bibir kamu tambah cerah dan merona.


Marker Tint ini akan mempermudah kamu menggunakannya karena bentuknya yang seperti spidol/marker jadi nggak akan belepotan deh. Warnanya juga berragam lho!!!

Marker ini recommended banget dan harganya juga murah.
Kamu bisa mendapatkannya di:
★ LINE : MDkoko1 ★ BBM : 7B854333 ★ website : www.mdkoko.com
Dapatkan sekarang juga ya, sista cantik ^^
dan jugaaaaaaaa MDkoko sedang open new reseller nih. yang berminat bisa langsung ditanyakan ke CS nya di bawah ini ^^



[REVIEW] Jigoot Activated Whitening Cream, Cream Pemutih untuk Tampil Cantik Saat Ramadhan Tiba

Image
halo, sista :)))))))))))))))))))
Untuk persiapan mengawali bulan Juni sekaligus datanganya bulan suci ramadhan, ga ada salahnya kan, kita membuat wajah kita agar terlihat lebih putih dan bersinar seperti para artis korea kebanyakan???
Hmmm.. Jangan khawatir sista!!!
Karena produk dari Jigott mampuh membuat kulitmu menjadi lebih putih dan bersih ^^



Yup!!! Jigoot Activated Whitening Cream. walaupun mungkin di Indonesia belum terdapat nomer bpom nya, produk kecantikan yang dapat membuat kulit mu lebih putih ini, aman, sertaaaaa di dalam komposisinya tidak mengandung partikel-partikel hewani, alias produk ini halal dipakai untuk kamu-kamu yang muslim, sista :)
Hmmm.. Sista engga percaya dengan hasilnya??? Yuk di cek!

Gimana? setelah pemakaian selama seminggu, warna kulitnya berubah menjadi lebih putih dan cerah kan??? seperti blogger yang satu ini >> Steffi


Ah iya.. karena akan memasuki bulan Ramadhan, Produk pemutih ini sedang mengadakan event nih.. sedang "OFFER SALE" h…

MDKOKO : [FORENCOS] Song Joong Ki, 7 Days Mask Treatment.

Image
hello, there ...........

hello sista-sista yang cantik............

Buat kamu pecinta drama korea, pasti udah engga asing lagi sama oppa ganteng ini, kan?????


YUPS!!! Dia tak lain adalah Song Joong Ki 
Bersama salah satu produk make up di korea, FORENCOS, pemeran Big Bos, Yoo Si Jin-ssi aka Song Joong Ki oppa ini menjadi wajah baru 
kalau nggak percaya, lihat aja video di bawah ini :3

Nah, hari ini MDKOKO kedatangan tamu nih, dia adalah salah satu blogger dan announcer Radio PPI Dunia bernama Imey !!!
Jadi ceritanya, si Imey ini sedang menjalankan 7days Mask Treatment milik Song Jong Ki, loh sist...
Imey memiliki kulit sensitive gitu ceritanya, untuk melembabkan kulit wajahnya, doi yang emang hobi browsing ini, engga sengaja mampir ke facebook kita, dan secara kebetulan, si doi menemukan 7 Days Masker Treatment Song Joong Ki di kita.
dan beginilah review dari si doi...
(foto kiri: sebelum pemakaian, foto kanan: setelah pemakaian)
(ketika si doi memakai 7Days Mask Treatment Song Joong K…

MDKOKO:/ Clio Kill Cover Liquid Founwear Cushion - Cushion waterproof

Image
Helo guys, hari ini aku mau review CLIO Kill Cover Liquid Founwear Cushion.


Ini kemasan terbarunya set cushion, refill dan primernya. Refillnya lebih banyak dan lebih awet.



Pori-pori pada spongenya terlihat lebih besar dan kasar tapi ini effective banget cukup ditekan pelan-pelan dengan puff cairan cushionnya keluar dengan mudah.


Ini refill bisa dituangkan pada cushion case jika liquidnya sudah habis. .



Tuangkan lalu tekan pelan-pelan dengan menggunakan spatula yang ada bersama dalam kemasan. Tekan sampai liquidnya meresap pada sponge dengan rata.


And this, Highest wear primer digunakan sebelum memakai cushion. Fungsinya agar pemakaian cushion lebih merata dan daya tempelnya lebih kuat. Selain itu juga memberikan extra moisture agar kulit tidak kering dan cushion tidak pecah setelah pemakaian berjam-jam.


Overall, kelebihan yang ditawarkan pada produk ini adalah daya tahan cushion yang tahan lama dan waterproof sampai lebih dari 12 jam dan mampu menutupi blemish atau noda-noda serta k…

MDKOKO : Online Shopping Kosmetik Korea Murah Original 100% Berkualitas!!

Image
'Myeongdong Kosmetik Korea, A.K.A. MDKOKO' yang menjual kosmetik korea. MDKOKO adalah sebuah online shop khusus untuk kosmetik yang paling terkenal di toko-toko kosmetik di Myeongdong, Seoul, Korea. 
MDKOKO menyediakan kosmetik premium Korea yang istimewa dengan harga diskon toko kosmetik Korea. Pembeli hanya perlu mengklik item, mengakses website yang mobile-friendly di manapun menggunakan koneksi internet atau paket data pada smartphone. 

Online toko kosmetik korea dengan harga murah sama dengan harga pasaran kosmetik dikorea. Memudahkan para pecinta korean style dan pecinta kosmetik dalam mendapatkan kosmetik korea yang original dan dikirim langsung dari korea.

MDKOKO menyediakan semua brand kosmetik korea dan bisa dikunjungi di halaman website resmi www.mdkoko.com
Melayani pembelian kosmetik korea yang belum tertera pada website dengan ramah dan elegan. 

Customer hanya perlu menghubungi CS mdkoko di mesenger berikut:

Line : MDKOKO1
BBM: 5C4A138B

atau Klik dan like halaman faceb…

MDKOKO : Kosmetik korea terbaru April 2016 dari APRIL SKIN PINK CUSHION

Image
Persembahan baru dari April Skin Produk.
Setelah sebelumnya sukses dengan 4 produk andalan nya yaitu April skin magic snow cushion dan snow cushion white :


dan sukses dengan Magic Snow Cream dan Magic Stone






KIni April skin hadir dengan APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION PINK















Order here@
👉 BBM PIN# 5C4A138B
👉 Line MDKOKO1
👉www.mdkoko.com


MDKOKO : DAFTAR HARGA KOSMETIK ETUDE HOUSE KOREA TERBAIK PALING MURAH DAN TERBARU BULAN APRIL 2016

Image