MDKOKO:/ Clio Kill Cover Liquid Founwear Cushion - Cushion waterproof






Helo guys, hari ini aku mau review CLIO Kill Cover Liquid Founwear Cushion.


Ini kemasan terbarunya set cushion, refill dan primernya. Refillnya lebih banyak dan lebih awet.



Pori-pori pada spongenya terlihat lebih besar dan kasar tapi ini effective banget cukup ditekan pelan-pelan dengan puff cairan cushionnya keluar dengan mudah.


Ini refill bisa dituangkan pada cushion case jika liquidnya sudah habis. .



Tuangkan lalu tekan pelan-pelan dengan menggunakan spatula yang ada bersama dalam kemasan. Tekan sampai liquidnya meresap pada sponge dengan rata.


And this, Highest wear primer digunakan sebelum memakai cushion. Fungsinya agar pemakaian cushion lebih merata dan daya tempelnya lebih kuat. Selain itu juga memberikan extra moisture agar kulit tidak kering dan cushion tidak pecah setelah pemakaian berjam-jam.


Overall, kelebihan yang ditawarkan pada produk ini adalah daya tahan cushion yang tahan lama dan waterproof sampai lebih dari 12 jam dan mampu menutupi blemish atau noda-noda serta kerutan pada kulit dengan sempurna. Produk ini lebih matte finish serta mengotrol minyak diwajah dan keringat.

Setelah pemakaian berjam-jam, pada saat kamu ingin memperbaiki make up dengan menambahkan kembali cushion, tidak membuat make up menjadi pecah.

Sangat direkomendasikan untuk yang memiliki jenis kulit yang berminyak. Wajah tampak terlihat tercover sempurna dan natural glow.


Kamu bisa mendapatkan produk ini di clio store atau bisa membeli online di www.mdkoko.com, loh sis ^^ di tunggu yaaa orderannya :D

Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW