L.O.C.K. COLOR REVIEW

Hi, My name is Novi, It’s my first time to do makeup review ! So it would be my honest review. Let’s start it! 


Before makeup


Bisa kalian lihat sendiri, foto di atas adalah foto sebelum makeup, jadi alis nya tidak terlihat, muka ku juga masih terlihat pucat.

After Makeup




Nah, perbedaan nya bisa terlihatbukan? Mau tau kenapa? Jadi aku tuh pake product dari L.O.C.K. COLOR untuk eyebrow dan blush on nya. Terlihat kan warna nya cocok banget buat kulit aku. Untuk alis aku pakaiL.O.C.K IT BROW AUTO PENCIL dengan warna Bronze Brown. Warna ini aku pilih karena sesuai dengan warna rambut aku yang agak kecoklatan.



L.O.C.K. IT AUTO BROW PENCIL ini bagus banget. Selain waterproof, ujung pensil alis ini juga lancip. Jadi memudahkan aku untuk menggambar alis dengan rapihdan lancip diujungnya (walaupun gambarnya gak bagus-bagus banget :D) Di ujung nya juga ada sikat untuk merapihkan alis, So gak perlu repot lagi deh buat nyari sikat buat rapihin alis. Praktis kan?


L.O.C.K. IT AUTO BROW PENCIL #2 Bronze Brown


L.O.C.K. IT AUTO BROW PENCIL ini ada 3 varian warna kok, selain Bronze Brown ada juga yang Brown dan Red Brown. Jadi kalian gak perlu bingung kalau punya rambut yang warna nya lebih gelap, karena bisa gunakan yang brown. Untuk harga nya juga terjangkau kok! L.O.C.K. IT AUTO BROW PENCIL hanya 79,000 rupiah saja dan ini bisa dipakai cukup lama loh!

Sekarang untuk bagian pipi, aku menggunakan blusher dari L.O.C.K. COLOR namanya L.O.C.K. n’ TAP CUSHION BLUSH. Cushion blusher dari L.O.C.K. COLOR bagus banget banget banget. Biasanya ya, aku pakai product lain warna nya susah masuk di kulit aku dan aku harus tap tap berkali-kali. Tapi L.O.C.K. n’ TAP CUSHION BLUSH ini cuma aku tap ke pipi aku 1x aja udah langsung merah merona pipi nya.



L.O.C.K. n’ TAP CUSHION BLUSH #Coral Pink


See, bisa kalian lihat sendiri kan warna nya cantik banget. Oh ya aku pakai yang warna Coral Pink untuk pipiku. Warna nya itu orange tapi masih ada pink nya juga. Duh, bagus deh kalau sudah di aplikasiin ke pipi sendiri. Karena pada dasarnya pipi aku ini agak putih jadi kalau mau masukin warna agak sedikit susah, karena suka gak keliatan gitu. But, I don’t have to worry again because L.O.C.K. Color punya solusinya.

Cushion Blusher ini juga bentuknya mini gitu jadi gampang buat di bawa kemana-mana. Trus udah dapat sponge nya jadi gak perlu ribet kalau lupa bawa sponge or beauty blender, karena udah all-in-one deh. Cushion Blusher canggih ini namanya L.O.C.K. n’ TAP CUSHION BLUSH. Cushion Blush ini juga ada varian warna lain loh selain Coral Pink, ada juga Bronze Rose, Soft Lavender, dan Bronze. Untuk warna Bronze sendiri bisa digunakan untuk counturing juga. Harganya juga terjangkau loh hanya 139,000 rupiah.


Untuk info pemesanan bisa kalian cek di http://www.mdkoko.com/











Comments

Popular posts from this blog

MDKOKO: Distributor Resmi Kosmetik Korea Asli Joint Reseller dan Dropshipper Harga Murah

Jual [10pcs] berbagai jenis Mask Pack harga setelah diskon!

MDKOKO : [FORENCOS] Song Joong Ki, 7 Days Mask Treatment.