LIP VELVET and BROW MASCARA Review



Hai, aku Martha, aku mau review Produk Import dari Korea Selatan , Negara yang terkenal dengan Oppa dan Onnie cakepp Xoxo~
Yang belum tahu brand L.O.C.K COLOR itu apa, nih aku jelasin.
L.O.C.K COLOR adalah brand yang berasal dari Korea Selatan diproduksi oleh DK Cosmetics.
DK Cosmetics sendiri mempunyai beberapa brand yaitu L.O.C.K Color, Sooae, Goodal, tapi yang baru mau masuk ke Indonesia baru L.O.C.K Color aja, mudah-mudahan brand lain bisa ikutan masuk ya.
 L.O.C.K  COLOR hardir dengan identity brand yang colorful, waterproof, longlasting, dengan icon yang lucu bernama Jo-randy. Walaupun kualitasnya bagus jangan khawatir harganya juga affordable kok 😊
LOCK COLOR sudah dijual di Amerika dan akan masuk di Indonesia tahun depan 2018 dibawah naungan PT MDKOKO COSMETICS INDONESIA selaku importir resmi.
Aku gasabar menantikan grand launching L.O.C.K COLOR ini di Indonesia, berharap ada Oppa-Oppa cakep yang datang nanti :pp (ngareeep)

Produk yang aku review ini ada 2 yaitu L.O.C.K COLOR L.O.CK It Velvet Lip dan L.O.C.K COLOR L.O.C.K It Brow Mascara. Yukk disimak hihih


L.O.C.K  COLOR L.O.C.K IT VELVET LIP
1. Packaging
Pas aku dapat barang nya, aku suka sekali dengan packaging nya, Packaging luarnya keseluruhan berwarna hitam dengan icon yang lucu Jo-randy
Packaging nya cukup tebal dan bagus sekali, terkesan simple tapi elegan, Nyaman digenggam, aplikatornya juga lembut, ga keras.
Kamu ga perlu khawatir kalo ga ngerti bahasa korea, ada bahasa inggris juga yang mudah dipahami kok 







2. Tekstur, Aroma, Shades
Tekstur dari lip ini creamy tapi hasilnya tetap soft matte.
Aroma L.O.C.K COLOR hampir ga kecium kok, Lip ini juga ga lengket dan ga nempel di gelas kalo abis minum, jarang banget produk untuk bibir yang ga nempel di gelas.
L.O.C.K Color sendiri mengeluarkan 6 shade yaitu (1) Doll-Pink, (2) Nudi Pink, (3) Muted Plum, (4) Cinnamon , (5) Nudi Coral, (6) Cocoa
Nah aku pilih no 4 Cinnamon, kenapa aku pilih warna ini? karena aku suka warna yang soft dan kalem. Pertama aku coba swatch ditangan bagus,  dan benar aja dibibir juga bagus, menurutku warna ini cocok dengan kulitku.
Tips dari aku :
Kalo kamu punya bibir yang kering, jangan khawatir lip ini ga bikin bibir kamu kering, tapi kalo bibir kamu extra kering, wajib pakai lip balm ya
Kalo kamu mau warnanya stay lebih lama, kamu bisa pakai concealer untuk bibir, tapi kalo kamu gapunya concealernya bisa pakai foundation dikit aja.





L.O.C.K COLOR L.O.C.K IT BROW MASCARA
1. Packaging
Packaging luarnya terkesan simple tapi elegan, kertasnya cukup tebal
Walaupun produk import kamu ga perlu khawatir kalo ga ngerti bahasa korea, ada bahasa inggris juga yang mudah dipahami kok 😊
Aplikatornya lembut, ga keras, dan nyaman waktu pas di aplikasi.


2. Tekstur, Aroma, Shades
Tekstur dari maskara alis ini berbentuk creamy, sedikit cair. Pas diaplikasikan ke alis ga meleber dan mudah sekali diaplikasikannya, sekali swatch langsung nyata di alis.


Aromanya ga kecium apa-apa, kalo aku pribadi ga terlalu suka wewangian kalo kosmetik.
Aku pakai L.O.C.K Color L.O.C.K It Brow Mascara ini tahan lama dari pagi sampai malam dan ga luntur sama sekali, bersihinnya harus pakai Makeup remover supaya hilang total.
L.O.C.K It Brow Mascara ada 3 shades yaitu (1) Natural Brown, (2) Red Brown, (3) Rich Brown
Aku pilih warna (2) Red Brown yang ga terlalu terang dan ga terlalu gelap, karena warna rambutku hitam, jadi aku harus menyesuaikan dengan warna rambut.



Tips dari aku:
Kalo kamu punya bulu yang banyak, sebaiknya kamu rapihin bulu alisnya terlebih dahulu dengan sikat alis, terus buat garis luar pakai pensil alis dan bagian dalamnya baru deh pakai L.O.C.K It Brow Mascara.
Tapi kalo punya bulu yang tipis dan cenderung ga ada ‘alis’ kamu wajib menggambar alismu terlebih dahulu menggunakan L.O.C.K Color Auto Pencil terlebih dahulu kemudian baru pakai eyebrow mascara ini.

Sekian review L.O.C.K COLOR dari aku, semoga bermanfaat buat kamu ya. Stay tune terus di blog ini. Kamsahamnida.
 





Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW