Good Bye 2015 sale 60%

Belanja produk kosmetik korea di MDKOKO sekarang dan dapatkan promo spesial diskon hingga 60%!
FREE ONGKIR dengan sistem pre-order. Kami berusaha menyediakan berbagai macam channel pembelian dan harga diskon toko kosmetik Korea. Terima kasih:)
>>www.mdkoko.com


1. ETUDE HOUSE liquid lips 3.5g Rp95.000

Produk bibir berbentuk cair dengan warna menyala yang memberikan efek glow pada bibir. Warnanya yang menyala membuat bibir terlihat lebih cerah. Formulanya ringan dan tekstur yang anti lengket. Kandungan minyak biji bunga mataharinya menjaga bibir lembut dan lembap tahan lama.

Cara pakai
1. Gunakan produk ini pada bibir menggunakan applicator mengikuti garis bibir dengan perlahan
2. Ratakan warnanya pada bibir dengan merata menggunakan ujung applicator
Beli


2. innisfree JEJU VOLCANIC PORE CLAY MASK 100ml Rp120000

Innisfree jeju volcanic pore clay mask ini merupakan masker yang berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo. Innisfree jeju volcanic pore clay mask ini akan membantu menenangkan jerawat, mengurangi kemerahan pada jerawat dan membantu mengatasi jerawat tersebut.

cara pemekaian
1. Mencuci wajah dulu dengan facial foam lalu keringkan dengan handuk.
2. Gunakan toner untuk membersihkan sisa kotoran yang ada pada waja. Penggunaan toner ini sebenarnya untuk memastikan bahwa kulit sudah benar-benar bersih.
3. Ambil sedikit masker lalu aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan semala 15 menit. 4. Setelah 15 menit masker akan menjadi kering, bilas dengan air hangat dna keringkan dengan handuk. Langkah terakhir lanjutkan dengan menggunakan skincare rutin kalian.


3. LANEIGE white plus renew trial kit Rp94000

1.Laneige White Plus Renew Skin Refiner 15ml
Refiner ini semacam Toner yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan sisa make up di kulit kita. Digunakan setelah cuci muka dan di olesin ke seluruh wajah dan leher. Teksturnya agak Cair dengan warna putih susu.
2. Laneige White Plus Renew emulsion 15ml
Emulsion ini gunanya untuk melembabkan kulit kita, mencerahkan dan me- moisturizing kulit kita. Teskturnya lebih kental daripada Refiner. Ini digunakan setelah penggunaan refiner.
3. Laneige White Plus Renew Original Essence 10ml
Original Essence ini memiliki 6 Fungsi 
- memberi kilau di kulit (Glowing gitu) - mencerahkan warna kulit - melembabkan kulit 
- meratakan warna kulit - memperlambat peningkatakan melamin di kulit - mengurani kusam, dan - memutihkan kulit wajah kita.
Tekstur mirip dengan emulsion yang agak kental dengan warna putih susu. Teskturnya ringan dan mudah menyerap di wajah dan memberi efek cerah seketika.
4. Laneige White Plus Renew Original Cream 10ml
Original Cream ini memiliki Fungsi terusan dari essence yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari melamin, mengoptimalkan pencerahkan warna kulit dan melembabkan kulit pada pagi maupun malam hari. Digunakan setelah essence. di olesi ke seluruh wajah dengan gerakan sedikit memijat supaya creamnya lebih menyerap kedalam kulit.
5. Laneige White Plus Renew Capsule sleeping pack 3ml
Capsule Sleeping ini memiliki Fungsi untuk menjaga kulit dari melamin, dan memberi efek pelembab pada malam hari. Penggunaannya mudah, campur dan aduk seluruhnya dalam wadah tersebut lalu applykan di muka kamu sebelum tidur.

Beli

4. MEDIHEAL N.M.F Aquaring Ampoule Mask 10ea Rp300.000

Menutrisi kulit anda dalam satu kali pemakaian.
Mengembalikan kelembaban kulit anda yang disebabkan karena terangkatnya kulit mati.
Menjaga kulit dengan proteksi dari luar.
N.M.F yang bekerja dari seperti sponge, bekerja untuk menyerap nutrisi kedalam kulit.



5. Sulwhasoo Herbal Soap 1ea Rp160.000

Sabun Herbal keluaran Sulwhasoo ini dibuat dari bahan-bahan tanaman obat yang direndam dalam proses fermentasi alami selama 40 hari guna menghasilkan kualitas sabun yang berkhasiat bagi kesehatan kulit. Sulwhasoo Herbal Soap mengandung bahan dasar Ginseng Merah Korea yang telah berusia 6 tahun, madu, Small Solomon seal, Chinese Peony dan Adhesive Rehmannia serta berbagai bahan herbal lainnya. - Membersihkan kulit dari kotoran dan sebum - Menenangkan kondisi kulit yang sensitif - Memberikan kelembutan yang menyegarkan - Membantu proses pemulihan pada kulit
Cara pemakaian
Busa-kan Herbal Soap di telapak tangan dengan sedikit air, gosok-gosok busa yang masih sedikit di telapak tangan dengan facial net hingga buihnya melimpah. Gunakan busa tersebut untuk mencuci muka dengan pijatan lembut lalu bilas dengan air hangat. Bilas Herbal soap dan keringkan sebelum mengembalikannya ke kotak penyimpan sabun, simpan di tempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari dan udara langsung karena dapat mengurangi aroma dan khasiatnya.

Beli


6. SUM37 time energy kit Rp320.000

Terdiri dari 4 produk dasar yaitu toner, serum, emulsion dan cream, maka bisa dibilang ini semacam produk ‘pemula’ atau basic dari Su:m 37. Menggunakan lini ini seperti menekan tombol ‘reset‘ pada kulit yang sudah dicemari oleh berbagai macam faktor eksternal.

Beli

7. THE FACESHOP Arsainte Super Gel 100ml Rp169.000

Sebuah krim gel oil free mengandung kelembaban yang tinggi, diformulasikan untuk kulit kering. Memiliki sensasi segar fresh cooling sehingga menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Cara pemakaian :
Setelah menggunakan toner terapkan krim ke wajah sesuai jummalh yang dibutuhkan. Jika krim disimpan dalam lemari es dapat meningkatkan efek cooling dan efek astringent.

Beli




Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW