MDKOKO Menjual Produk Kosmetik Kecantikan Korea Asli 100% Dengan Harga Murah/ Whitening Serum, Essence, Ampoule

WHITENING terbaik dengan penjualan terlaris tentu saja banyak dicari para penggemar whitening produk. Apalagi jika sudah menyangkut produk kecantikan badan dan wajah, produk kosmetik korea tidak lepas dari perbincangan masyarakat. 

Pada blog ini kami mempunyai beberapa rekomendasi whitening care dari produk kosmetik korea yang terbaik yang ditunjukan dengan penjualan terlaris dikorea sendiri bahkan dinegara-negara asia lainnya. 


Ini adalah krim pemutih yang menagndung bahan pemutih niacinamide fungsional
dan selenium yang terkandung dalam susu kambing membuat kulit cerah dan putih dalam waktu singkat. Cocok digunakan bagi yang memeiliki kulit gelap, kering dan sensitif. Menjaga kulit tetap lembab dan lebih bercahaya. Diperkaya lactic acid untuk merevitalisasi kulit yang sangat kering dan mengembalikan elastisitas kulit.

 Product Price Rp. 250.000

Mengurangi kerutan dan noda di wajah, melembabkan kulit, dan membantu memperkuat elastisitas kulit. dibuta dari bahan-bahan alami berkualitas yang dapat meningkatkan tekstur kulit menjadi lebih bersih dan cerah serta meningkatkan elastisitas kulit. menghilangkan kerutan-kerutan halus dan mmebuat kulit menjadi halus.
Sebaiknya digunakan bersamaan dengan  ‘SKIN-101 Anti-Wrinkle Skin Essence’ 

Product Price Rp. 250.000,-


3. BIUM White&Max Cristal Whitening Cream

100% AUTHENTIC
MADE IN KOREA
Product Description:
Natural-oriental cosmetics softening & moisturizing skin care system.

Kosmetik ini dikenal dengan maksimal white yang benar-benar membuat kulit terlihat tampak cerah sehat dan bersinar. Menaikan teksture dasar kulit dan melembabkan kulit.
Kosmetik korea dengan ukuran yang fantastis ini juga memberikan harga yang menyenangkan.

Harga Produk Rp. 79.200


4. Bergamo snow white & vita white


Pada masa kemajuan teknologi dunia yang terus berkembang sangat tingggi saat ini, teknologi kosmetik kosmetik korea semakin banayk mendapat perhatian dunia terutama dalam masalah kecantikan dan perawatan kulit.
Bergamo adalah salah satu kosmetik yang diproduksi samsung cosmetic corporation korea. Bergamo snow white and vita white ampoule adalah serum atau essence atau biasa disebut ampoule untuk meningkatkan tone kulit dengan teknologi tinggi membuta kulit putih dengan cepat, lembab, lembut dan warna merata.

Harga Produk : 1 Box isi 4 x 13ml Rp. 250.000






Bagi yang masih penasaran dengan fungsi-fungsi atau ingin bertanya lebih lanjut mengenai berbagai macam kosmetik korea lainnya, silakan hubungi layanan online mdkoko di :

     BBM PIN# 5C4A138B
👉 Line MDKOKO1
👉 www.mdkoko.com

atau tinggalkan pesan pada kolom comment dan kami akan menjawab pertanyaan lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW