Kosmetik Korea : Natural Korean Make Up Tips

     Trend K-Pop memang sedang menjadi demam di Indonesia saat ini. Gaya busana, rambut, maupun make up mereka selalu menjadi kiblat berdandan para remaja Indonesia masa kini. Tak dipungkiri, memang style berdandan orang korea sangat menarik dan unik. Mulai dari pemilihan pakaian , warna, aksessoris , potongan rambut, make up yang terlihat glowy. Apa itu terlihat glowy?

     Terlihat glowy adalah terlihat seperti mengkilap tapi bersih dan sehat. Memang sebagian besar orang korea selalu mengaplikasikan teknik ini dalam teknik berdandan mereka. Pada dasarnya, mereka memiliki jenis kulit lilin. Yaitu putih bersih dan berminyak tapi tampak sehat. Memang selalu ada perawatan khusus yang mereka lakukan untuk merawat kulit, tapi yang tersering adalah mereka selalu membuat trik make up yang terlihat natural namun menarik. Anda penasaran bagaimana cara bermake up ala korea, mari simak ulasan berikut ini

Tips Make up cantik alami seperti wanita Korea


1.
Orang Korea paling suka untuk mewarnai rambut mereka dengan warna yang bisa memberi efek ceria pada wajah. Misalnya adalah warna coklat dan kuning pirang atau merah.

   


      2. Teknik make up wajah bagi wanita Korea
 
      Siapkan alat make up seperti blush on, eye liner, foundation cair, bedak tabur, bb cream, lipstik berwarna peach, maskara, eye shadow, alis mata.

Pertama-tama bersihkan wajah anda terlebih dahulu menggunakan cleansing foam






Setelah itu gunakan perawatan kulit agar tetap lembab dan lembut seperti ETUDE HOUSE Moistfull Collagen Skin Care Set







Pilih lah bb cream atau cushion yang sesuai untuk warna kulitmu.

  ETUDE HOUSE Precious Mineral BB Cream Perfect Fit




• Lalu taburkan bedak tabur ke seluruh wajah secara perlahan dan merata.




       Make up mata : bubuhkan eye shadow sesuai seleraanda warnanya. Biasanya orang korea lebih suka dengan pilihan warna yang cerah.





      Lalu buatlah eyeliner pada batas mata atas anda. Buatlah garis yang rapi dan bagus. Untuk pemula, jangan khawatir untuk tidak bisa dalam pemakaiannya, pilihlah eyeline dengan bentuk ujung koas yang runcing agar hasilnya tetap alami dan terlihat rapih.







        Jika make up mata telah selesai, kini saatnya melakukan make up pada pipi. Anda bisa menggunakan blush on pada kedua pipi anda. Berikan dengan cara arah kuas yang memutar. Gunakan secara tipis agar hasil tampak natural dan merona.



        Setelah make up pipi selesai, sekarang saatnya melakukan make up pada bibir. Oleskan lipstik berwarna peach pada bibir anda secara merata, jika ingin memberi efek glowy, jangan lupa untuk memberi lip gloss.





        Jika anda menginginkan efek yang sangat glowy, anda bisa menambah shimer pada bagian-bagian tertentu seperti pada ujung pipi, dagu dan tulang hidung.










Gimana tips cantiknya? mudah kan untuk diikuti walaupun untuk para pemula :)
Cantik itu wajib, trick itu keharusan.. kosmetik itu kunci utama :D

Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW