Kosmetik Korea Terbaik : Sulwhasoo First Care Activating Serum


Tiga langkah awal setiap hari: pertama, minumlah segelas air hangat putih pertama kali di pagi hari, gunakan First Care Serum setelah wajah dibersihkan, dan selalu berpikir positif dan progresif. Hal ini akan menciptakan dan menaikkan metabolisme kesehatan dalam tubuh dan aura cantik akan terlihat di wajah Anda.

Pemakaian serum adalah langkah penting dalam skin care routine dan produk ini cocok untuk para pemula. Sulwhasoo First Care Activating Serum dapat mengembalikan kelembapan kulit dan membuat produk skin care lainnya bekerja lebih maksimal. Reviewers memberikan rating 4.2 stars untuk serum dengan kandungan herbal Korea ini. Reviewers menyukai serum ini karena dapat menyerap minyak berlebih dan membuat muka lebih halus.





Lindungi kulit Anda dengan First Care Serum hanya dalam 3 detik setelah kulit wajah di bersihkan, dan setelah 6 jam berikan kenyamanan kulit wajah Anda dengan Hydro-aid Moiturizing Lifting Mist, dan bangkitkan kembali kulit Anda jam 9 malam dengan First Care Serum. Cintai kulit Anda dan kulit Anda akan mencintai Anda kembali.



Gunakan First Care Serum di area tulang alis dan berikan pijatan lembut melalui jari telunjuk anda. Ulangi 3 kali. Lalu diakhiri dengan pemberian eye cream yang diformulasikan untuk masalah dark circles. Pijatan ini sangat berguna untuk membantu mencerahkan daerah gelap di bawah mata Anda.

Setiap malam, gunakan kembali First Care Serum pada langkah terakhir perawatan kulit, lalu berikan pijatan lembut di sisi hidung, di bagian belakang telinga, dan di tengah dahi Anda. Tekan dengan ujung jari Anda, tarik nafas dan lepaskan. Anda akan merasakan aroma herbal Korea First Care Serum yang penuh energi positif yang akan mengaktifkan dan menyegarkan kembali semangat Anda.



Apabila Anda melakukan aktifitas olah raga di luar ruangan seperti jogging, tenis, golf, dan lainnya, gunakan First Care Serum dan lanjutkan dengan sunscreen sebelum beraktifitas. Untuk aktifitas olah raga di dalam ruangan seperti yoga atau fitness, hapus terlebih dahulu makeup anda lalu gunakan First Care Serum. Hal ini berfungsi menyeimbangkan kulit yang cenderung sensitive terhadap hawa panas dalam tubuh dan seringnya membasuh wajah sebelum dan setelah olah raga.

Anda mungkin sering melihat bintik-bintik di wajah yang disebabkan oleh udara panas. Untuk mengurangi panas pada wajah dengan tissue basah wajah. Segera setelah Anda sampai rumah, bersihkan wajah dan gunakan First Care Serum kemudia dilanjutkan moisture cream yang dikenal pelembab. Tambahkan satu tetets First Care Serum di area tulang pipi dimana area tersebut lebih banyak terkena sinar uv dan kemudian berikan whitening serum lalu pijat lembut. First Care Serum membantu meningkat Qi sirkulasi dan memaksimalkan mamfaat whitening serum di wajah Anda.



Anda pernah merasakan kulit akan terbuka dan kasar saat merinding, dimana sel sel kulit mati yang mengakibatkan kulit kasar. Untuk menghaluskan kulit kembali, gunakan First Care Serum pada saat Anda merinding lalu gunakan body lotion. First Care Serum akan memberikan keseimbangan antara oil dan moisturizer dan berpenetrasi dengan body lotion sehingga masuk ke dalam dan kulit menjadi halus saat merinding sekalipun.













Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW