MDKOKO Kosmetik Korea Terbaru: MISSHA X LINE FRIENDS EDITION




NEW LAUNCH: MISSHA X LINE FRIENDS COLLABORATION FOR 2016

 

Brand kosmetik korea terkenal MISSHA memang tidak pernah ada matinya untuk mempersembahkan produk-produknya  yang selalu sukses mencuri perhatian para perempuan asia termasuk indonesia.
Kini MISSHA kembali hadir dengan produknya yang lucu dan unik MISSHA Line Friends!
Line Friends ini memiliki macam-macam produk unggulannya.
Simak ulasan berikut.

MISSHA Line Friends Magic Cushion Package & Moisture Package
Brown adalah Magic Cushion memberikan efek coverage yang istimewa dan lebih terlihat natural. Mampu menutupi bagian-bagian yang gelap pada kulit wajah serta menutupi flek hitam dan bekas jerawat. Mampu membantu mengurangi kerutan-kerutan dan garis halus diwajah. 



Memiliki 2 pilihan warna yang sama-sama berkonsep natural looks sehingga tidak terlihat tebal seperti menggunakan compact powder.

Jika masternya habis, buka kemasan dengan menekan dari belakang dan masukan wadah refillnya sampai masuk dengan pas agar tidak terlepas. Untuk lebih jelas ikuti petunjuk dibawah:


Sally adalah Moisture Cushion memberikan moisture lebih banyak saat dipakai pada wajah. Terlihat lebih mengkilap dibanding Magic Cushion.  Membantu memutihkan dan memperbaiki kerutan serta memberikan kelembaban tinggi pada kulit.




Sama-sama memiliki 2 piliahan warna namun hasil yang dihasilkan sedikit berbeda dengan Brown Magic Cushion. Moisture magic cushion lebih cerah dan mengkilat, terlihat lebih lembab dan kaya akan moisture.


MISSHA Line Friends Matt lip rouge Dengan SPF 17 untuk perlindungan dari sinar ultra violet sehingga bibir tidak kering dan tetap lembab. Long lasting HD Color yang tahan lama dan tidak mudah pudar bahkan setelah makan dan minum. Memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga nyaman dipakai dan terasa simple. Membantu merawat kulit bibir agar tetap sehat dan lembut.
Memiliki empat (4) pilihan warna yang cerah dan menarik untuk digunakan setiap hari.



M LINE FRIENDS Edition Glossy Lip Rouge 4g Dengan SPF 13 untuk perlindungan dari sinar ultra violet dan menjaga kelembaban bibir. Seri ini lebih banyak mengandung moisture dan lebih berkilau saat dipakai. Walau demikian, glosy lip rounge juga memiliki daya tahan lama tidak seperti kebayakan lip gloss tipe lainnya. Merawat bibir agar lebih sehat dan lembut.







MISSHA Line Friends Water-full Tint yang satu ini merupakan penyempurnaan dari tint missha sebelumnya. Dikemas dalam bentuk yang unik dan lucu dan hadir dengan mempersembahkan 4(empat) pilihan warna favorite terbaik versi perempuan korea selatan. Tint ini sangat cepat kering dan menyerap pada bibir jadi tidak perlu khawatir tint anda akan berantakan jika terkena gesekan atau sentuhan.




MISSHA Line Friends Eye Color Studio Mini memiliki 2 pilihan warna style Cony Pink dan Brown Brownie yang memiliki masing-masing ciri khas. Keduanya memiliki 3 komposisi tekstur yang sama yaitu matte, shimmer dan glitter. Memiliki kelebihan unggul yaitu tahan lama dan tidak menggumpal pada bagian lipatan kelopak mata walau setelah pemakaian berjam-jam.


MISSHA Line Friends Eye Color Studio Mini에 대한 이미지 검색결과             MISSHA Line Friends Eye Color Studio Mini에 대한 이미지 검색결과


MISSHA Line Friends Coloring Tint Balm memiliki tekstur yang lebih lembut dan mencair pada bibir dengan cepat. Terasa ringan saat digunakan dan tidak lengket. Warna bertahan lebih lama dan bibir terlihat lebih mengkilat. kandungan vitamin yang tinggi membuat kulit bibir halus dan melindungi agar tidak kering. hadir dengan 4 (empat) pilihan warna natural dan cerah sehingga bibir tampak indah.





MISSHA Line Friends Gram Nail art Sticker (18 strips)  Cony & Brown Nair art yang mudah dan simple ini diciptakan untuk memperindah kuku dengan cengan cepat tanpa perlu membuang waktu untuk menunggu cat kuku sampai kering. Bagi sebagian perempuan, nail art merupakan hal kecil dari kecantikan yang diperlukan. namun beebrapa diantara mereka mengabaikannya hanya karna alasan sibuk dan malas menunggu lama sampai pegal. Namun kini Missha memepersembahkan nair art stiker yang unik dan lucu yang bisa selesai dalam hitungan menit saja.






Dapatkan koleksi dari Missha Line Friends Limited Edition segera!

Share dan Like Blog ini dan jangan lupa tinggalkan comment! Terima Kasih Teman-Teman


Comments

  1. Kalau untuk oily skin bagusan brown kah pakai cushion nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk jenis kulit yang oily disarankan untuk pakai yang magic cushion brown sis :) karna yang sally kan mengandung moisture lebih bnayk dari yang brown^^

      untuk konsultasi lebih lanjut bisa contact langsung di
      Line : mdkoko1
      bbm : 5C4A138B
      Facebook : MDKOKO
      bisa kunjungi website kami juga di www.mdkoko.com

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW