MDKOKO Kosmetik Korea Murah: Etude House, Missha dan Tony Moly Best Lip Tint Product



1. Etude House merupakan salah satu nama brand di bawah naungan Amore Pasific (perusahaan komestik Korea). Etude menawarkan beragam produk perawatan kulit dan makeup. Nama brand Etude terinspirasi dari nama komposer polandia bernama Frederic Chopin. Etude memiliki misi untuk mempercantik kaum wanita muda melalui produk yang indah dan sesuai dengan kebutuhan para wanita. Dengan slogan 'Wannabe Sweet? Play Etude', Etude menawarkan produk untuk membuat penampilan tiap gadis muda menjadi cantik dan manis. Etude juga menjadi sponsor beragam kegiatan seperti, kegiatan sosial, konser, dan acara lainnya. Hal ini membuat nama Etude semakin dikenal oleh masyarakat Korea dan dunia.

Etude house memiliki berbagai macam pewarna bibir yang produknya merupakan produk terlaris di korea dan negara-negara asia lainnya seperti Indonesia dan Malaysia. Selain memiliki warna-warna yang cerah dan sexy design produknya juga unik dan manis.
Dibawah ini adalah Lip Product yang terlaris di pasar kosmetik negara-negara asia.


Fresh Cherry Tint


etude house tint에 대한 이미지 검색결과





Tint yang memberikan kelembaban dan bibir lebih bercahaya dengan teksture yang creamy dan lembut. Dengan warna pink cutenya menjadikannya package yang sempurna dengan aroma yang manis. Lipt tint ini juga tidak memiliki rasa yang menyengat sehingga nyaman dipakai. Selain itu lipt tint ini mudah menyerap dan kering saat dipakai tapi tidak membuat bibir menjadi kering dan warnanya tahan lama sampai berjam-jam.

Dear Darling Water Tint


Dengan formulasi dan tekstur seperti air membuat liptint ini lebih lembab dan tidak lengket. cepat kering dan meresap pada bibir dan mencover warna bibir sehingga terlihat lebih segar dan manis.
Tint ini sangat cocok dipakai untuk bibir kering, selain kandungan moisturenya yang tinggi bibir juga terhidrasi dengan baik. Warnanya tidak cepat luntur meski setelah makan dan minum berkali-kali.

Dear Darling Tint






Dear darling Tint ini merupakan best seller dari produk lip etude house dan best seller dibandingkan dengan tint dari produk lain. Tekstrurnya yang ringan dan mudah meresap pada bibir ini membuat siapa saja jatuh cinta pada pemakaian pertama. Warna yang lebih natural looks ini membuat bibir terlihat cantik dan glossy. Moisturenya melembabkan dan menjaga bibir agar tidak kering. Tidak memiliki rasa manis dari bahan kimia yang berlebihan sehingga tetap nyaman dipakai.


Rosy Tint Lips






Ya, Rosy Tint Lip ini memang memiliki banyak pilihan warna yang super keren. ada delapan pilihan warna favorite dan all is about ross :)
Dikemas dengan kemasan tak mudah tumpah menjadikan tint ini nyaman dan aman dipakai meski untuk travel. Dilengkapi dengan sponge dan memiliki bentuk seperti tube container membuat pemakai lebih mudah untuk mengatur volume pemakaina. Warna-warna dari Rosy Tint ini lebih soft dan natural looks. Warna yang dihasilkan lebih matte dan calm.

2. MISSHA – A History of one of the Korea’s leading cosmetic brands

Didirikan pada tahun 2000 melalui korean beauty website, beauty net, dan pertama kali dibuka store nya pada tahun 2002. dalam 8 tahun belakangan, missha memiliki lebih dari 330 stores didunia seperti negara-negara di Asia termasuk indonesia dan juga di new zealand yag dibuka pertama kali pada tahun 2009. Saat anda memilih produk kecantikan dari Missha, anda dapat percaya dengan produknya karena diakui dan diterima oleh pasar kosmetik international. Produk skin care dan kosmetiknya memiliki standar kualitas yang tinggi. menggunakan State-the-art technology Missha diciptakan dan dibuat dari ekstrak tumbuhan alami melalui proses pemeriksaan yang detail. 
Tidak kalah dengan produk korea yang lain, missha juga memiliki beberapa pilihan terbaik untuk Lip Tint Product. 



Design yang datar untuk menyesuaikan dengan sudut bibir sehingga mudah dipakai dan rapih walau terburu-buru. Sangat cocok untuk yang memiliki hari-hari dan rutinitas yang sibuk.
Kandungan Moisturenya lebih dari 80% sehingga lembab dibibir dan tidak kering. Selain ituh mengandung aqua base yang tidak lengket saat dipakai dan menyegarkan bibir dengan warna-warna yang cerah.
Perhatian : Setelah pemakaian pastikan ditutup dengan rapat dan jangan  dibiarkan terbaring agar tint tidak keluar dan bersihkan menggunakan tissue basah untuk menyeka bagian yang kotor.
Memiliki 5 pilihan warn aterbaik yang akan membuat bibir tampak natural glossy.

# sweet cherry
# scarlet rose
# lovely berry
# vivid orange
# merry peach


MISSHA Lasting Painting Tint
Missha Long lasting painting Tint ini memiliki 7 pilihan warna favorite season.
Memiliki kelebihan-kelebihan unggulan seperti berikut ini.

1. LONG TIME LASTING
Daya warna tint yang unggul, berwarna hidup tahan lama tanpa perlu dioles lagi.
2. REAL VIVID COLOR
Warna hidup dan nyata dalam sekali olesan, ekspresi bibir yang segar.
3. LIGHT & MOISTURE
Hybrid Gelling yang membentuk lapisan pelindung kelembaban, tidak terasa berat di bibir, sensasi akhir yang lembab.


MISSHA Water-full Tint



MIssha Water Full Tint ini hampir sama dengan etude dear water tint. Sama-sama tidak lengket saat dipakai,  cepat kering dan meresap dibibir. Kandugan 80% airnya melembabkan dan memberi rasa segar. Mewarnai dengan sangat cepat dan tidak mudah luntur. Hyaluronic Acid yang terkandung didalamnya sebagai moisture yang menjaga bibir tetap lembab dan tidak kering. Ringan dibibir dan tidak memiliki aroma kimia dan rasa yang aneh. 

Memiliki 4 warna pilihan yang cocok untuk dipakai sehari-hari maupun pesta dan hari-hari special.


3. TONY MOLY adalah salah satu brand yang memiliki jaringan kuat pada denyut nadi kecantikan global . Diluncurkan di Korea ,Nama merek ini apabila diterjemahkan Tony artinya "Bagus" dan Moly artinya "Trendi". Para pecinta kecantikan tidak hanya cukup dengan produk dengan kata-kata yang sangat manis tetapi juga tony moly memiliki inovasi memiliki kosmetik dengan warna-warna cerah dan kemasan yang cukup unik. Sama halnya seperti brand kosmetik lain, tony moly juga punya tint jagoan yang juga meledak dipasaran kosmetik asia.

TONYMOLY Delight Tony Tint


Produk Tony Moly delight Tony Tint yang satu ini bisa dibilang kembaran dari Etude House Dear Darling Tint. Selain kemasan yang mirip, warnanya pun hampir serupa. Tint ini juga sangat watery, kandungan moisturenya tinggi sehingga bibir tetap lembab dan tidak kering. Hanya dengan tetesan tetesan kecil pada bibir ratakan mampu mengcover dan mewarnai bibir dengan sempurna.

TONYMOLY LIPTONE GET IT TINT




Here’s the review for ‘TONYMOLY Liptone Get It Tint’. Produk yang cukup menonjol saat ini. Seperti tint lainnya, berteksture seperti air dan memberikan warna yang indah. Memiliki 6 pilihan warna menarik yang menjadi trend warna favorite 2016. terlihat natural saat dipakai karena warnanya yang tidak terlalu mendalam pada bibir tetapi tidak kering dibibir.

IOPE REVITALIZING LIFTING CREAM에 대한 이미지 검색결과

Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW