Produk Kecantikan Korea: Kosmetik Korea Remaja #Berrisom,The Faceshop#


Sudah sejak bertahun-tahun yang lalu semenjak Demam Korea meradang remaja-remaja terutama di Indonesia. Bukan hanya K-Pop dan K-Drama saja tetapi makanan, musik, bahkan kosmetik yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut telah menjadi pilihan para remaja putri di indonesia. Dapat dilihat dari toko-toko kosmetik merek Korea yang terdapat di beberapa pusat perbelanjaan ternama di Ibu Kota. 
Selain itu, beberapa produk kosmetik korea juga memiliki andalan produk terfavorit bagi remaja-remaja di indonesia. Seperti produk lipstik, skin care, foundation, dll. 
Berikut beberapa produk kosmetik yang disajikan untuk para remaja dan best sellernya.

1. Berrisom

Produk korea yang satu ini memang belum lama memasuki pasar kosmetik indonesia, tapi produknya mampu bersaing dipasar kosmetik indonesia.  Beberapa produk andalannya yang juga banyak digemari dan diminati remaja-remaja adalah sebagai berikut. 

Berrisom My Lip Tint Pack Lip tint natural Kandungan alami dan high-shine gloss formula Cocok untuk semua jenis kulit Tidak meninggalkan noda pada bibir Anda Warna lipstik bisa bertahan lama sampai 12 jam. Formulanya yang unik dan berbentuk pack ini cukup memikat hati para remaja. Bibir menjadi lebih terkesan natural serta tahan lama. Penggunaannya yang cukup unik juga menjadi salah satu daya tarik produk ini.



Berrisom SOS! My Lip Patch Lip pack yang merawat dan memberikan nutrisi pada bibir sehingga bibir lembut dan tidak kering. menjaga bibir tetap lembab dan sehat. memberikan Hidrasi secara instant pada daerah sekitar mulut.


2. The Faceshop

Brand ini terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau, barang-barang yang dijual juga sangat beragam mulai dari parfume sampai lip balm. Bau yang manis menjadi salah satu cirri khas dari Face Shop. Selain itu, cabang yang telah ada, terdapat di pusat perbelanjaan yang dapat mudah ditemui oleh para pelanggan di ibukota. Menggandeng Brand Ambasador SUZZY dari miss A juga membuat para K-Pop lover dan K-drama Lover semakin klepek-klepek pada produk ini.

THEFACESHOP Mango Seed Product line Produk perawatan kulit dari biji mangga ini menghipnotis pecinta kosmetik skin care korea. Selain cocok dengan kulit remaja, produk manggo seed ini mampu menutrisi dan memberi moisture sampai 36 jam. Produk ini juga menjadi salah satu trend di awal tahun 2016 ini. Direkomendasikan terutama untuk yang memiliki jenis kulit kering.







Lovely Mix Desert Lip Balm juga menjadi salah satu produk favorit para remaja-remaja terutama pelajar yang duduk disekolah menengah. Bentuknya yang imut dan mungil dengan berbagai pilihan rasa. Ucapkan selamat tinggal pada bibir kering! Lovely ME:EX Dessert Lip Balm ini melembutkan dan melembapkan bibir yang kering. Wanginya manis dan segar serta tahan lama. Dapat dipakai kapan saja saat bibior terasa kering terutama setelah  mandi dan atau saat bermake up.



The Faceshop Character Mask Sheet dengan lima pilihan karakter yang berbeda yang unik. Mengandung Hyaluronic acid dan Collagen yang membantu meregenerasi kulit agar tetap sehat, halus segar dan kencang serta melembabkan dan menutrisi kulit yang kering. Dengan 4 Formula tanpa bahan tambahan  (Minyak Mineral, Sulfate, Talc, Polyacrylamide), let's have dual solution (Moisture & Elasticity) with Fun character mask!


Tidak hanya itu, The faceshop juga menarik perhatian remaja-remaja puteri denga menawarkan berbagai produk pewarna bibir seperti Lipstick, Lip tint, dan lain-lain.


Aqua Tint My Lip Eat Cherry 
Lip tint keluaran The Face Shop ini bertajuk My Lips Eat Cherry. Ada tiga shade warna; Juicy Cherry, Juicy Red, dan Bloody Red. Ya, seperti kebanyakan tint lain, tint ini juga watery dan silky. Tahan lama sampai 12 jam dan melembabkan bibir. Biasanya tint ini banyak diminati oleh pelajar-pelajar sekolah menengah atas. 



The Faceshop Lip Tint Stick meresap dengan cepat pada bibir saat dipakai dan tahan lama tanpa rasa lengket. mengandung anti-wrinkle yang dapat mencegah penuaan pada kulit bbir dan sekitarnya sehingga bibir tetap sehat dan lembut.





Sebetulnya masih banyak lagi produk-produk korea yang diminati para remaja-remaja puteri di indonesia, seperti dari Etude House, Tony Moly, Skin Food, The Saem, dan lain-lain. bagi yang penasaran apa saja produk-produk korea yang cocok untuk jenis kulit dan usiamu, kami siap membantu memberikan saran dan masukan-masukan.

Silakan kunjungi website resmi kami di www. mdkoko.com

Atau bisa hubungi layanan online kami di:
Line : MDKOKO1
BBM : 5C4A138B
atau add facebook di MDKOKO.



Comments

  1. Produknya bagus-bagus sis....moga makin laris yaah :D

    Kunjungi juga ya sis Produk aman terdaftar BPOM

    ReplyDelete
  2. artis korea wajahnya mulus2 :)
    http://www.bitebrands.co/2017/01/merek-brand-kosmetik-makeup-produk-kecantikan-korea-kbeauty.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW