K-Beauty MDKOKO : Produk Pemutih Kosmetik Korea



Memiliki kulit putih seperti layakya wanita-wanita korea selalu menjadi idaman bagi para wanita asia berkulit kuning atau cokelat. Untuk mewujudkan itu, biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah, apalagi pergi ke dokter kulit untuk perawatan pemutihan kulit seperti suntik vitamin C & E, pemakaian cream, konsumsi obat, dan tindakan-tindakan lainnya. Namun, bberapa diantara banyaknya whitening cosmetic, MDKOKO mencoba mengumpulkan informasi-informasi tentang whitening yang berkualitas dan aman dipakai.

1. Korea’s hottest whitening cream! Cloud 9 Blanc de Whitening 

Meningkatkan skin tone dan membantu memutihkan dengan waktu yang cepat, bahkan saat pertama pemakaian. Kulit menjadi lebih kenyal dan lembab serta cerah. Kulit menjadi lebih mengkilap dan cerah.

 
  


2. JIGOTT Whitening Activated Cream

Booming di korea selatan dan banyak diincar wanita-wanita china bahkan negara-negara asean termasuk indonesia. Merupakan kosmetik dengan penjualan terbanyak ditahun 2015 hingga kini penjualan terus meningkat ditahun 2016. Dengan tekstur yang lembut dan ringan, jigott wgitening activated cream ini sangat nyaman digunakan sebagai make up base pada wajah maupun lotion pada badan. kandungan oil, air dan vitamin menutrisi kulit agar tidak kering dan tetap lembab.








3 Nella Fantasia One day Whitener - Quick Whingtening & Bringtening

Menempel dikulit tanpa lengket serta membantu memutihkan dan mencerahkan kulit. Hasil terlihat secara instant dna cepat. Memiliki teksture seperti body lotion, memiliki kandungan moisture yang tinggi dan melembutkan kulit. Simple untuk penggunaan setiap hari dan dapat dipakai diseluruh tubuh termasuk wajah.





 
























Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW