MDKOKO Kosmetik Korea Murah Etude House Terbaru: Berry Delicious Product



Play Etude House adalah brand kosmetik dari Korea yang sudah mendunia. Misi Etude House adalah mempercantik wanita melalui produk kosmetik yang atraktif dan konseling yang ramah. Selain itu, produk Etude House mempunyai 4 konsep dasar yaitu kualitas terbaik, harga terjangkau, desain yang cantik dan beragam varian warna menarik.
Etude House mewujudkan impian setiap wanita untuk tampil cantik dan memikat dengan cara make up yang mudah serta menyenangkan. Lebih dari 270 store retail tersebar di seluruh dunia. Hingga hari ini Etude House telah berada di 11 negara antara lain: Indonesia, Singapore, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong.



                                          It's all about strawberry!

Koleksi spring product dari etude house ini bertema strawberry. Dibalut dengan chasing luar dengan tema yang sesuai dengan musim spring dikorea selatan yang juga merupakan musim dimana semau orang bisa menikmati manis dan segarnya buah strawberry. Simakan ulasan singkat berikut ini.


Color in Liquid Lips Juicy



Moisture Strawberry yang lembut dan meleleh dibibir dengan ewarna yang mengekpresikan rasa manis dan asam jus strawberry, Membasahi bibirmu.





RD304 - Berry Apple Grande
RD305 - Berry Berry Much
OR207 - Berry Orange Drink 
OR208 - Berry Mango Tango
PK013 - Berry Banana Homemade
 GR701- Berry Kiwi Talk Talk
PP502 - Berry Beet Dancing 
PK014 - Berry Cherry to go
PK015 - Berry Tropical Dream
RD306 - Berry Plum Squeeze

                                                        Berry Delicious
                                  Any Cushion


Ini adalah cuhion foundation yang sangat istimewa mampu mengcover kulit dengan sempurna dan efek yang lembut membuat kulit tampak cerah bersinar seperti mutiara. Cushion cover yang tahan lama lebih dari 12 jam sangat simple danpraktis untuk digunakan sehari-hari. Tidak perlu mengulas wajah hanya cukup 1 kali pemakaian seharian.

               



Berry Delicious
Fantastic Color Eyes

Ini adalah eye shadow terbaru dari etude house yang hadir dengan 6 warna yang trendy dan tekstur yang bervariasi untuk mengekpresikan warna mata yang pastinya menempel dengan baik pada kulit dan tahan lama. Ada dua variasi warna yaitu strawberry Mojito dan Fondue. Dengan berbagai pilihan warna dalam 1 kemasan sangat praktis dan stylist. 

    



Berry Delicious 
Lash Perm Curl Fix

Mascara yang dapat melentikan bulu mata dengan kuat dan tahan lama tanpa luntur dan bertebaran pada bagian kulit yang lain. melentikan bulu mata tanpa embuatnya menjadi menggumpal denga teknologi adhering Curl 24HR 







Berry Delicious 
Strawberry Eau De Perfume

Etude House Berry Delicious Strawberry Eau de Perfume adalah perfume baru dari etude, limited edition fragrance yang launched bersama Etude House Berry Delicious Makeup Collection untuk Spring 2016. Dengan wangi aroma strawberry segar yang menggemaskan dan menenangkan membuat dada berdegup kencang dan terpesona.



Berry Delicious 
Strawberry Lip Jam

Tint lip balm yang lembut dan melembabkan bibir kering, memberikan kesegaran pada kulit bibir dan melted dengan baik seperti selai strawberry. Kulit lebih terasa sehat dan halus. Colek secukupnya menggunakan jari lalu usapkan pada seluruh bibir sampai merata.

        

Berry Delicious 
Strawberry Lip Jam Scrub 

Lip scrub membuat bibir terasa lebih lembut  dan halus dengan mengangkat secara halus kulit-kulit mati pada bibir dengan gula manis grains dan biji strawberry. Ambil secukupnya dengan jari oleskan pada bibir yang telah dibasahi lalu pijatkan scrub pada bibir dengan lembut dan secara bolak balik sampai sel kulit mati terangkat lalu bersihkan menggunakan air hangat. 




Berry Delicious 
Strawberry Lip Jam Treatment

Balm yang mengandung  nutrisi yang berkonsentrasi membuat bibir sehat dan membentuk sebuah pelindung untuk menjaga kelembaban lebih instan. Merawat bibir kering dan pecah-pecah dengan warna yang trasparan seperti warna kulit strawberry. Bibir menjadi lebih lebih halus dan lembut. Gunakn saat bibir teras kering dan pada saat sebelum tidur lalu basuk menggunakan air hangat pada pagi harinya.





Berry Delicious 
Strawberry Body Scrub & Wash

Strawberry jam body scrub & wash terbuat dari biji strawberry dan  partikel natural scrub dengan tekstur yang kental, sama halnya dengan strawberry jam full yang penuh dengan strawberry. Membersihkan badan dan membuat kulit lebih halus dan lembut.





Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW